PASKIBRAKA KOTA CIREBON WISATA NING JAKARTA


JAKARTA - Rekan-rekan yang tergabung dalam PASKIBRAKA Kota Cirebon yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon, melakukan Study Tour ke Taman Impian Jaya Ancol (Atlantis Water Adventure dan Dunia Fantasi), Kamis (12/9).
Studi tour ini diadakan oleh Jasa Wisata Tour Organizer yang merupakan perwakilan resmi dari Taman Impian Jaya Ancol.
Ketua Bidang Kepemudaan Kota Cirebon, Bagja Edi mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak anggota PASKIBRAKA 2013 yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik pada tgl 17 Agustus kemarin, dengan harapan mereka dapat menghilangkan kejenuhan setelah mereka latihan hampir setiap hari menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus yang lalu.

Dari hasil kunjungan tersebut dapat disimpulkan bahwa mereka tidak akan pernah bosan-bosannya untuk dapat berkunjung ke Ancol lagi, karena memang disetiap tahunnya selalu ada inovasi dari pihak pengelola, seperti penambahan wahana baru atau wahana yang sudah ada dmodifikasi. Dimana para peserta juga dapat menguji adrenalin mereka dari beberapa permainan atau wahana yang terdapat di Dufan, ujar Imas Kurniawati selaku pengelola Jasa Wisata Tour Organizer.

You Might Also Like

0 komentar