JASA WISATA LAYANI KEBUTUHAN PARIWISATA

CIREBON - Sebagai salah satu sarana memberikan pelajaran kepada peserta didiknya, MTs Nurul Huda Munjul, Kec. Astanajapura, Kab. Cirebon mengadakan rangkaian Study Tour, Kamis (27/2).
Study Tour tersebut diisi dengan kunjungan ke berbagai tempat, seperti Borobudur, Taman Pintar dan Pantai Parangtritis. "Tujuan Study Tour ini sebagai sarana edukasi sekaligus sarana refreshing untuk siswa,"ujar Kepala MTs Nurul Huda Munjul, Muchsin Muhasin melalui Ketua Panitia, Abu Bakar MPdI.
Abu Bakar menambahkan, dengan adanya Study Tour, maka siswa-siswi akan mendapatkan pelajaran serta pengalaman berharga yang tak terlupakan. Study Tour merupakan kegiatan yang menyenangkan namun juga bermanfaat. Siswa-siswi bisa belajar sembari jalan-jalan, yaitu dengan menambah pengetahuan umum dari tempat-tempat yang dikunjungi.
"Selain itu, kegiatan belajar mengajar di sekolah mereka juga tidak akan terabaikan, karena mereka masih bisa membuat rangkuman perjalanan mereka sepulang dari Study Tour," tambahnya.
Sementara itu, Imas Kurniawati SPd dari Jasa Wisata Tour Organizer mengatakan, pihaknya siap melayani berbagai kebutuhan pariwisata masyarakat dari berbagai penjuru. "Berbagai paket wisata yang menarik telah kami sediakan untuk memanjakan kegiatan tour," ujar Imas.
Imas juga menjelaskan, Jasa Wisata Tour Organizer mempunyai komitmen untuk memberikan warna dalam setiap kegiatan piknik dengan fresh dan fun. "Kami akan mengelola kegiatan wisata, serta berbagai kemudahan yang diinginkan," jelasnya.

You Might Also Like

0 komentar