Jasa Wisata Tour Rekreasi ke Jogjakarta


CIREBON – Jasa Wisata Tour Organizer kembali mengadakan tour bersama para pelajar. Kali ini, pelajar dari MTs Al-Hidayah Ciawijapura, Kabupaten Cirebon yang mengikuti study tour. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (20/5) lalu itu, memilih lokasi Jogjakarta. Rombogan berkeliling menuju beberapa tempat wisata seperti Candi Borobudur, Taman Pintar, Pantai Parangtritis dan Malioboro.
Kepala MTs Al-Hidayah Ciawijapura Hamidah SAg didampingi Ketua Panitia, Hendri Setiawan SPd mengatakan, study tour merupakan bagian dari metode pengetahuan yang komprehensif kepada para siswa tentang berbagai hal.
Study tour diadakan karena kebutuhan siswa untuk mendapatkan wawasan dan pengalaman. Membawa siswa dan guru untuk berekreasi sambil mencari ilmu,” ucapnya.
Pengalaman yang diperoleh lewat study tour, kata Hamidah, sangat berguna bagi siswa. Salah satu manfaatnya mengajarkan siswa untuk mengenal lebih dekat tentang alam dan kebudayaan Indonesia. “Selain itu, study tour menciptakan kondisi dan nuansa belajar yang lain dari yang biasanya berlangsung di sekolah,” katanya.
Sementara, Owner Jasa Wisata Tour Organizer, Imas Kurniawati SPd mengatakan, pihaknya siap melayani berbagai kebutuhan pariwisata masyarakat dari berbagai penjuru. “Berbagai paket wisata yang menarik telah kami sediakan untuk memanjakan kegiatan tour,” ujar Imas.
Imas juga menjelaskan, Jasa Wisata Tour Organizer mempunyai komitmen untuk memberikan warna dalam setiap kegiatan piknik dengan fresh dan fun. “Kami akan mengelola kegiatan wisata yang mampu memberikan kualitas pelayanan, produk wisata, serta berbagai kemudahan yang diinginkan,” jelasnya.

You Might Also Like

0 komentar