Belajar Sambil Wisata

MAJALENGKA-Kali ini rombongan SDN Garawangi 1 Kabupaten Majalengka yang menggunakan Jasa Wisata Tour. Mereka melakukan perjalanan ke Masjid Istiqlal, Monas dan Taman Mini Indonesia Jakarta, 3 Juni lalu. Perjalanan tersebut dilakukan untuk menambah wawasan siswa, sekaligus menjadi momen hiburan bagi siswa. Panitia kegiatan, Nunu Sanusi SPd mengatakan, kunjungan tersebut sengaja dilakukan agar siswa mengetahui monumen nasional Indonesia yang berada di Jakarta. "Sehingga siswa memiliki wawasan dan pengalaman baru," tuturnya.
Dipilihnya Jasa Wisata sebagai agen tur yang digunakan, Nunu mengatakan pelayanan yang diberikan oleh pihak Jasa Wisata sangat memuaskan. Meski perjalanan yang dilangsungkan hanya satu hari, siswa merasa gembira. "Tidak ada keluhan, dan mereka sangat menikmati perjalanan yang ada," tuturnya.
Nunu berharap kegiatan yang dilakukan itu bisa bermanfaat bagi siswa.
Sementara itu, Director Jasa Wisata Cabang Majalengka Lies Hernawati SPd, pihaknya berusaha memberikan servis yang maksimal pada pengguna Jasa Wisata. Menjelang akhir tahun ajaran ini, Lies mengakui banyak sekali orderan paket wisata ke luar kota dari sekolah. "Tidak hanya bersenang-senang atau untuk sekadar liburan, tetapi siswa juga tetap mendapatkan edukasi," tuturnya.
Destinasi wisata yang dituju sendiri, lanjut dia, bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Pihaknya siap mengatur jadwal perjalanan dengan baik untuk konsumen. Termasuk juga menerima layanan konsultasi. "Kalau memang punya rute perjalanan yang diinginkan, bisa konsultasikan dan kami aturkan jadwalnya," tuturnya.
Untuk info lebih lanjut, Lies mengatakan masyarakat bisa mengakses situs www.jasawisatatour.com.


Sumber : Radar Cirebon

You Might Also Like

0 komentar