Layani Berbagai Rombongan

CIREBON-Jasa Wisata Tour tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan paket wisata belajar. Bukan hanya untuk partai besar, namun untuk rombongan dengan kapasista belasan orang pun akan tetap dilayani dengan baik. Pasalnya, Jasa Wisata Tour menyiapkan paket untuk rombongan kecil.
Director Jasa Wisata Tour, Alfas Muharomi menjelaskan, untuk rombongan kecil, pihaknya siap memberangkatk dengan moda transportasi mulai dari elf, bus kecil hingga bus besar. Kapasitasnya beragam mulai dari maksimal 19 orang, 30, 48 atau 59 orang.
"Terserah saja mau seberapa banyak, karena kami siap melayani dari partai kecil hingga besar," tuturnya.
Bahkan, kata dia, belum lama ini, rombongan SDIT Al Multazam Kuningan menggunakan Jasa Wisata Tour dalam melakukan wisata belajar ke Saung Udjo. Dan pihaknya sukses melayani 120 peserta kegiatan. "Baik rombongan kecil atau besar, pelayananya sama, tidak ada yang dibedakan," tukasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Wisata Belajar SDIT Al Multazam Kuningan, Mamat Rohmat SPd mengaku puas dengan pelayanan Jasa Wisata Tour. Semua peserta mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal. "Kegiatan ini kami gelar untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa. Dan kami merasa puas, karena pelayanan yang diberikan oleh Jasa Wisata begitu memuaskan," tukasnya.


Sumber : Radar Cirebon

You Might Also Like

0 komentar