Wisata Saung Angklung Udjo SDIT Al-multazam

CIREBON-Jasa Wisata Tour kembali memberikan pelayanan maksimal pada konsumen. Kali ini, rombongan SDIT Al Multazam Kuningan dibuat puas oleh pelayanan wisata yang dihadirkan. Pasalnya, SDIT al Multazam Kuningan melakukan studi tur dengan tujuan ke Saung Angklung Udjo Bandung dan Garut 1 hingga 3 Juni lalu. Ketua Panitia Mamat Rohmat SPd mengaku puas dengan pelayanan Jasa Wisata Tour. Pasalnya, rombongan mendapatkan rute perjalanan yang menyenangkan. "Kami menggelar kegiatan ini sebagai wahana belajar dan rekreasi siswa. Dan dengan dikemas Jasa Wisata Tour, semuanya berjalan dengan lancar dan memuaskan," tuturnya.
Dalam kunjungan tersebut, siswa diajak melihat penampilan musik angklung di Saung Udjo. Siswa diajak untuk mencintai alat musik tradisional. "Kami mencoba mengenalkan siswa pada alat musik tradisional, dan siswa sangat puas," tuturnya.
Sementara itu, director Jasa Wisata Tour, Alfas Muharomi mengatakan, kepuasan pelanggan adalah hal utama dalam memberikan pelayanan. Pihaknya selalu berusaha untuk memberikan wisata belajar yang menarik dan berkesan pada konsumennya. "Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Dan kami berusaha semakismal mungkin agar konsumen nyaman mengikuti serangkaian wisata yang kami siapkan," tuturnya.
Untuk paket sendiri, Jasa Wisata tidak hanya menyiapkan studi tur untuk sekolah. Namun, lanjut dia, paket wisata dalam kota juga ada. Bahkan wisata luar daerah pun bisa dilakukan di Jasa Wisata Tour. "Ada banyak paket yang kita siapkan, dan untuk selengkapnya bisa lihat di website kami, www.jasawisatatour.com," tukasnya.


Sumber: Radar Cirebon

You Might Also Like

0 komentar