‪Jasa Wisata Tour Organizer Raih Penghargaan Platinum Indonesia 2014-2015


CIREBON-Jasa Wisata Tour Organizer meraih penghargaan Platinum Indonesia 2014-2015 dari Pusat Rekor Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Ahli Kementerian Koperasi dan UMKM RI, Ahmad Zabadi kepada Direktur Jasa Wisata Tour Organizer Imas Kurniawati SPd saat malam penganugerahan di The Sutan Hotel Jakarta.



Jasa Wisata Tour Organizer berhasil meraih pernghargaan untuk kategori terdepan dalam hal tour and travel dengan pelayanan terbaik. Penghargaan Platinum Indonesia yang diraih ditandatangani langsung oleh Menko Perekonomian RI Dr Sofyan Djalil MA dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani.

Direktur Jasa Wisata Tour Organizer, Imas Kurniawati SPd mengaku bangga dengan torehan prestasinya itu. Selama ini, jelas Imas, pihak Jasa Wisata selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima pada konsumen. Slogan pelayanan prima diaplikasikannya dengan memberikan layanan yang memuaskan pada konsumen. Tidak hanya itu, pihaknya juga berusaha untuk mengangkat potensi wisata lokal, khususnya wilayah Cirebon.

"Berbagai program city tour Cirebon digelarnya untuk mempromosikan Cirebon ke publik nasional dan dunia. Selama ini kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik pada pengguna jasa wisata. Kami selalu mencoba memanjakan konsumen. Kepuasan konsumen memang menjadi fokus utama kami," ujarnya.

Penghargaan yang diraihnya ini, diakui Imas sangat memotivasi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan pada konsumen. Berbagai paket layanan dan konsultasi wisata bagi konsumen disediakan oleh Jasa Wisata. "Penghargaan ini kami dedikasikan untuk pariwisata Cirebon. Dengan penghargaan ini kami berharap Cirebon dapat dikenal secara nasional dan dunia," lanjutnya.

Imas pun mengajak para penyedia jasa wisata untuk mencintai produk Indonesia termasuk dunia pariwisata lokal. Karena dunia pariwisata lokal juga menentukan perkembangan Indonesia. "Karena para pelaku pariwisata ini juga berperan penting dalam mengembangkan dunia pariwisata nasional," tukasnya. (kmg/adv)


Sumber : Harian Umum Radar Cirebon, 23 Desember 2014, Hlm. 5

You Might Also Like

0 komentar