Cirebon Yang Semakin diminati Wisatawan



Dihari yang cerah tanggal 13 Agustus 2015 Cirebon kembali menjadi destinasi wisata bagi keluarga Bapak Jimmy. Mereka memilih Cirebon karena lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta tempat tinggal Bpk. Jimmy & keluarga. Cirebon menjadi tujuan terakhir keluarga ini setelah mereka selama 1 minggu ini berlibur usai menghadiri pesta pernikahan cucu dari Pak Jimmy yaitu Christ & Merry di Bali. Keluarga besar ini ada yang berasal dari Jakarta, Batam, Singapura & Jerman. 
Setelah dari Bali mereka terbang ke Jakarta untuk mempersiapkan liburan keluarga besar mereka yang masih berkumpul usai menghadiri pesta pernikahan Christ & Merry.


Liburan keluarga besar ini dimulai dari puncak Bogor dengan menggunakan bus pariwisata Bluestar, mereka menginap 1 malam kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Bandung dan mereka juga menginap 1 malam disana. Kemudian setelah dari Bandung mereka melanjutkan liburan mereka sekeluarga ke Cirebon. Mereka senang dengan Cirebon karena kulinernya yg khas serta oleh-oleh khas Cirebon yang bisa mereka bawa pulang. Di Cirebon mereka sekeluarga menginap di Hotel Aston yang bertempat di jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon.


"Cirebon kota yang ramah dan khas, dan ini adalah kota yang cukup berkembang dengan pesat." Tegas Pak Jimmy.
Pada tanggal 14 Agustus 2015 adalah hari terakhir mereka di Cirebon dan kembali ke Jakarta.

You Might Also Like

0 komentar