Jasa Wisata Konsisten Beri Layanan Terbaik

PELAYANAN TERBAIK: Owner Jasa Wisata Tour Organizer, Alfas Muharomi bersama Direktur Imas Kurniawati menunjukkan penghargaan dari Pusat Rekor Indonesia sebagai The Most Trusted Company in Service Excellent of the Year (2015-2016).


JAKARTA-Konsistensi Jasa Wisata Tour Organizer dalam memberikan layanan terbaik pada customer berbuah manis. Belum lama ini, Jasa Wisata Tour Organizer diganjar penghargaan dari Pusat Rekor Indonesia sebagai The Most Trusted Company in Service Excellent of the Year (2015-2016). Penghargaan ini menambah sederetan prestasi Jasa Wisata Tour Organizer yang sebelumnya mendapat penghargaan Tour and Travel dengan pelayanan terbaik 2014-2015. Penghargaan ditandatangani oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI, Darmin Nasution dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani di Hotel Grand Melia Jakarta, 4 Desember 2015 lalu.
Owner Jasa Wisata Tour Organizer, Alfas Muharomi bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen selama ini pada Jasa Wisata Tour Organizer.Best service menjadi salah satu fokus utama Jasa Wisata Tour Organizer dalam memberikan pelayanan. “Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kami terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan pelayanan pada customer. Best servicemenjadi konsen kami dalam setiap layanan yang ada,” jelasnya.


Penghargaan ini, kata Alfas, menjadi motivasi bagi Jasa Wisata untuk terus memperbaiki diri. Khususnya meningkatkan pelayanan. Berbagai langkah terus dilakukan mulai dari pembenahan fasilitas hingga peningkatan kualitas SDM. Tidak hanya fokus menggenjot sektor marketing, Jasa Wisata juga fokus pada pengembangan manajemen internal. Jasa Wisata selalu menyiapkan form evaluasi baik untuk tim internal ataupun klien sehingga diketahui hal-hal yang harus dibenahi. Hasil evaluasi itulah yang menjadi tolak ukur perbaikan dan pembenahan.
“Untuk marketing juga kita mengikuti perkembangan masyarakat. Kita berupaya menjalin kerja sama yang baik dengan semua unsur,” lanjutnya.
Tidak hanya itu, Jasa Wisata dijelaskan Alfas juga berupaya mengedukasi konsumen agar pengetahuannya bertambah dan sadar tentang tur yang aman, nyaman. Jasa Wisata selalu berupaya menyeimbangkan jumlah order dengan SDM yang ada. Sehingga kepuasan pelanggan pun tercapai. Inovasi pun terus dilakukan setiap tahun dengan menghadirkan program menarik untuk konsumen. “Jadi kita tidak asal banyak order. Kita fokus pada kualitas. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah nafas perusahaan sehingga kualitas pelayanan harus benar-benar terjaga,” jelasnya. (kmg/adv)

Sumber : Harian Umum Radar Cirebon. Edisi Rabu, 6 Januari 2016. Komunikasi Bisnis.

You Might Also Like

0 komentar